www.Smpn2Sumenep.blogspot.com/

RAMALAN JODOH

Selasa, 12 Februari 2013

Fergie Menyayangkan Laga Awal Kontra Madrid



Manajer Manchester UnitedAlex Ferguson menyesal duel dengan Real Madrid dalam Liga Champions yang menurutnya terlalu dini.

Kedua tim bakal saling berlawanan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu dini hari nanti. The Red Devils dengan predikat juara grup H bakal menghadapi Los Blancos sebagai runner upgrup D.

Terkait prestis laga ini, Fergie tak membantah pendapat pelatih Madrid,Jose Mourinho yang mengatakan pertemuan dengan United bakal dinantikan seluruh dunia. Menurut Fergie, kedua tim punya ikatan sejarah yang kuat.

"Mourinho menggambarkannya dengan baik. United dan Madrid memiliki kisah di antara mereka, yang menciptakan kehormatan dan membuat dunia tertarik. Jadi ini mungkin laga terbesar yang bisa anda dapat dalam Liga Champions," ujarmanajer asal Skotlandia itu.

Meskipun berstatus bigmatch, namun Fergie menyayangkan pertemuan yang terlalu awal ini. Sebelumnya, dia berharap pertemuan kedua tim bakal berlangsung pada partai final.

"Sayangnya kami bertemu terlalu dini seperti sekarang. Saya berharap pertemuan ini terjadi di Wembley, pada laga final," pungkas Fergie

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

© SMPN 2 Sumenep

Score :
Fails (6):