www.Smpn2Sumenep.blogspot.com/

RAMALAN JODOH

Selasa, 12 Februari 2013

Fergie Terkejut Dengan Peningkatan Ronaldo


Manajer Manchester UnitedAlex Ferguson terkejut dengan peningkatan eks pemain besutannya yakni Cristiano Ronaldo.

Fergie menyatakan kekagumannya menjelang duel timnya melawan tim yang diperkuat Ronaldo saat ini, Real Madrid. Keduanya bakal bertemu pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, (14/2).

Menghadapi mantan anak asuhnya yang kini mendunia merupakan pengalaman tersendiri bagi manajer asal Skotlandia itu. Fergie mengakui dia sempat tak percaya dengan pencapaian Ronaldo hingga saat ini.

"Tentu saat ini Ronaldo sedang berada pada puncak kariernya. Dia masih sangat muda ketika meninggalkan kami dan sejak saat itu dia terus berkembang, namun saya tidak pernah mengira dia bakal mencapai level seperti sekarang," ucap manajer 71 tahun itu.

"Ronaldo dan Lionel Messi adalah para pemain terbaik di dunia. Kemampuan mencetak gol mereka sungguh fenomenal," imbuhnya.

Sebelum memperkuat Madrid, Ronaldo merupakan salah satu pemain yang besar di Old Trafford. Datang dari Sporting Lisbon pada 2003, kapten timnas Portugal itu telah mencetak lebih dari 100 gol, dari hampir 300 laga bersama Setan Merah

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

© SMPN 2 Sumenep

Score :
Fails (6):