www.Smpn2Sumenep.blogspot.com/

RAMALAN JODOH

Selasa, 12 Februari 2013

Marca Berusaha Untuk Memprovokasi Rooney



Harian olahraga terbesar di Spanyol yang pro Real Madrid, Marca, berusaha mengusik emosi punggawa Manchester United dengan melancarkan hinaan kepada Wayne Rooney.

Setan Merah memang dijadwalkan akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk berlaga di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Salah satu pemain andalan United di lini depan, Rooney, kemungkinan besar akan dimainkan oleh Sir Alex Ferguson.

Marca pun lantas langsung membuat ulasan mengenai penyerang timnas Inggris ini dalam beberapa halaman sekaligus. Mereka menyebut Rooney sebagai pemain sepakbola sekaligus seorang hooligan yang bercampur menjadi satu. Selain itu, Marca juga menyamakan Wazza dengan karakterThe Muppet.

Tak cukup sampai disitu, mereka juga menyebut Rooney sebagai 'Setan berbintik, dibuat seperti tong penuh mesiu yang datang untuk meledakkan Bernabeu. Sebagai gong-nya, Marca juga mengulas keburukan-keburukan mantan striker Everton tersebut. Mereka menampilkan foto ketika penyerang berusia 27 tahun itu mendapat kartu merah karena melanggarPepe (saat United melawan Porto pada 2006) dan insiden ketika ia menginjak Ricardo Carvalho di Piala Dunia 2006.

Walau demikian, harian tersebut tampaknya memang menyadari bahaya yang bisa ditimbulkan Wazza pada skuad Jose Mourinho. Marca tampaknya berharap, apa yang mereka tampilkan dalam editorialnya tersebut bisa membuat emosi dan performa Rooney terganggu saat bertanding nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

© SMPN 2 Sumenep

Score :
Fails (6):