www.Smpn2Sumenep.blogspot.com/

RAMALAN JODOH

Selasa, 12 Februari 2013

Reid Yakin United Juara EPL



         Peter Reid memprediksi bahwa Manchester Unitedakan menjadi kampiun Premier League musim ini. Eks pelatih Manchester City ini menyebut bahwa faktor utama yang membuatnya yakin adalah karena Setan Merah selalu bisa mendapatkan hasil bagus meski tak bermain optimal.

Jarak antara City dengan United kini kian melebar menjadi 12 poin setelah tim asuhan Roberto Mancini itu kalah atas Southampton sementara United menang atas Everton. Dengan 12 pertandingan tersisa, The Citizen sepertinya akan cukuk kesulitan untuk menyusul rival sekotanya itu.

Reid pun memuji mental juara yang dimiliki oleh anak-anak asuh Sir Alex Ferguson itu. Mental juara itulah yang membuat United mampu meraih hasil-hasil bagus meski bermain jelek.

"Para juara bisa memenangkan pertandingan meski tidak dalam performa terbaik. United bisa melakukannya dan City tidak; itu saja bedanya. Karena itulah United bisa unggul 12 poin. Karena itu pula, saya yakin United akan juara Premier League musim ini," ungkap pelatih yang kini berstatus pengangguran tersebut.

Pelatih berusia 56 tahun itu kemudian menjelaskan bahwa kegagalan City musim ini disebabkan oleh banyak faktor. Yang paling besar adalah kegagalan mereka lolos dari fase grup Liga Champions untuk kali kedua berturut-turut

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

© SMPN 2 Sumenep

Score :
Fails (6):