www.Smpn2Sumenep.blogspot.com/

RAMALAN JODOH

Selasa, 12 Februari 2013

Final Dini Antara Real Madrid Kontra Manchester United


Real Madrid dan Manchester United bakal bentrok dalam partai berlabel final dini pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (14/1) dini hari.

Sejarah dan kebesaran keduanya membuat laga ini dipastikan jadi sorotan dunia tengah pekan ini. Apalagi aroma reuni dalam partai ini saat pemain termahal dunia, Cristiano Ronaldo melawan bekas klubnya untuk kali pertama.

Pelatih Jose Mourinho kembali menurunkan bek Pepe yang sempat absen karena cedera engkel. Demikian juga dengan gelandang Xabi Alonso dan bek muda Raphael Varane, namun kapten Iker Casillasmasih absen karena mengalami cedera ibu jari.


Setelah diparkir akhir pekan kemarin dalam kemenangan 4-0 atas Sevilla, trio Sami KhediraAngel Di Maria dan Mesut Ozil kemungkinan juga kembali dipasang sebagai starter menghadapi Setan Merah.

Sementara itu, pada kubu lawan, manajer Sir Alex Ferguson tetap menunggu perkembangan terakhir duet bek Phil Jones dan Jonny Evansyang mengalami cedera ringan saat United melibas Everton 2-0 pada akhir pekan.

Gelandang Darren Fletcher dipastikan absen karena sakit, sementaraAshley Young dan Michael Carrick siap diturunkan setelah pulih dari cederanya masing-masing.

Perkiraan Pemain Kedua Tim:
Real Madrid (4-2-3-1):
Casillas; Arbeloa, Sergio Ramos, Pepe, Fabio Coentrao; Xabi Alonso, Khedira; Di Maria, Ozil, Cristiano Ronaldo; Benzema
Manchester United (4-2-3-1):
De Gea; Rafael, Ferdinand, Vidic, Evra; Carrick, Cleverley; Valencia, Rooney, Kagawa; Van Persie

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

© SMPN 2 Sumenep

Score :
Fails (6):