www.Smpn2Sumenep.blogspot.com/

RAMALAN JODOH

Selasa, 12 Februari 2013

Kagawa Bertekad Kalahkan Madrid



Shinji Kagawa menyatakan tekadnya untuk membantuManchester United membekuk Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pemain asal Jepang ini pun berjanji akan bermainall-out jika nantinya dipercaya oleh Sir Alex Ferguson untuk berlaga

United akan bertandang ke Santiago Bernabeu lebih dulu dalam leg pertama. Kagawa yang belum pernah bermain pada fase knockout Liga Champions menegaskan dirinya siap membayar tuntas andai diberi kesempatan oleh Sir Alex Ferguson.

"Saya siap menerima tantangan itu. Jika dimainkan saya akan melakukan yang terbaik untuk membantu tim lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan melawan Madrid akan penuh inspirasi meski juga akan berat," ujarnya pada United Review.

Musim lalu Kagawa sebenarnya menjadi salah satu pilar Borussia Dortmund di Liga Champions. Sayangnya, petualangan juara Bundesliga tersebut terhenti di fase grup.

Sementara itu, Kagawa belum pernah membela United lagi sejak meraih kemenangan atas Southampton pada akhir Januari lalu. Saat itu, ia turut memberikan assist untuk gol pembuka yang dicetak oleh Wayne Rooney

0 komentar:

Posting Komentar

 
 

© SMPN 2 Sumenep

Score :
Fails (6):